KAPOLRESTA SAMARINDA IKUTI PELAKSANAAN TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA ITWASUM POLRI TAHAP II TAHUN 2022 DI POLDA KALTIM DAN JAJARAN
Diposting pada 31 Agustus 2022, 5:54 pm. 125 Views

www.polrestasamarinda.id. SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si bersama Jajaran Polres/ta mengikuti Pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap 2 Tahun 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kalimantan Timur di Ruangan Vicon Mapolda Kalimantan, Rabu, 31 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wairwasum Polri Irjen Pol. Drs. Eky Hari Festyanto, M.M.,Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si bersama Irwil II Itwasum Polri sebagai Pengawas Tim.

Dalam Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap 2 Tahun 2022 aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, disampaikan beberapa temuan oleh pengawas Tim diantaranya Bidang Opsnal, Bidang SDM, Bidang Logistik, dan Bidang Garkeu, dan secara simbolis di serahkan kepada Pengawas Tim kepada Kapolda Kalimantan Timur. 

Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Timur menyampaikan beberapa Penekanan, agar segera menindak lanjuti beberapa temuan yang menjadi atensi, agar kedepan tidak ada temuan yang berulang lagi, Pungkasnya.

Kegiatan taklimat akhir audit kinerja tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kaltim dan Jajaran Kapolres/ta.Selanjutnya Kapolresta Samarinda langsung memberikan arahan kepada PJU dan kapolsek jajaran terkait pembahasan dalam giat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022