KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN PATROLI HUMANIS, DALAM RANGKA PENCEGAHAN PELANGGARAN LALU- LINTAS DI WILAYAH KOTA SAMARINDA.
Diposting pada 29 September 2022, 1:14 pm. 145 Views

Kegiatan Patroli Humanis ini adalah bagian dari pendidikan masyarakat Berlalu lintas (Dikmas Lantas), bertujuan agar masyarakat lebih memahami faktor keselamatan saat berkendara dan sebagai upaya pencegahan terjadinya patalitas kecelakaan.

Pasalnya, kegiatan Patroli Humanis yang dilaksanakan di beberapa titik di sepanjang jalan perkotaan dan jalan arteri tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Dan Di dampingi oleh Kasat Lantas Polresta Samarinda dan Personel Sat Lantas Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK., MH., M.SI menerangkan bahwa pada siang hari ini Saya bersama Satlantas Polresta Samarinda melaksanakan Patroli Humanis dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polresta Samarinda dan juga membagikan sembako kepada masyakarat.

“Kami berharap supaya masyarakat bisa merasakan kehadiran Kepolisian secara langsung ditengah-tengah mereka. Semoga apa yang sudah kami laksanakan, menjadi cerminan Polri yang Presisi,”Ucap Kapolresta Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022