KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA PJU TINJAU PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH
Diposting pada 1 April 2022, 8:36 am. 145 Views

Polsek Samarinda Kota – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, CPHR, SIK., SH., MH., M.Si beserta PJU didampingi oleh PS. Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat,SH meninjau langsung distribusi dan harga minyak goreng bertempat di area parkiran pasar pagi Jl. Yos Sudarso Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota, Rabu (30/03/2022).

Pendistribusian minyak goreng curah dilakukan oleh Dinas Pedagang Kota Samarinda bekerja sama dengan PT. Varia Niaga Samarinda.

Pendistribusian kali ini jumlah penyaluran minyak goreng ke Pedagang yang ada di Pasar Pagi sebanyak 2.000 liter, sedangkan jumlah penerima sebanyak 15 pedagang dengan menyertakan syarat antara lain Foto copy surat keterangan tempat usaha penjualan (SKTUP), Foto copy KTP. 

Selanjutnya para pedagang mendapatkan minyak goreng curah yang di masukan ke dalam jerigen yang telah disiapkan oleh para masing-masing pedagang dengan pembayar minyak goreng dengan harga Rp 13.000 per liter. 

Kapolresta Samarinda berharap agar pasokan minyak goreng yang ada dapat mencukupi kebutuhan masyarakat yang ada di kota Samarina menjelang Bulan Puasa nanti. 

Lanjut dikatakan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan secara intens ke semua pedagang maupun pemasok terkait peredaran minyak goreng di Kota Samarinda dan harapan kami tidak ada oknum tertentu yang bermain – main dengan minyak goreng yang berdampak para kelangkaan minyak goreng di Kota Samarinda ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022