ACARA ARAHAN PIMPINAN DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN PERSONEL BERPRESTASI OLEH KAPOLRESTA SAMARINDA
Diposting pada 17 Oktober 2022, 12:15 pm. 107 Views

http://www.polrestasamarinda.id – Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan Personel yang breprestasi bertempat di halaman Mako Polresta Samarinda. Senin (17/10/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. di hadiri Wakapolresta, para PJU dan personel Polresta Samarinda.

Personel yang menerima penghargaan dari Kapolresta Samarinda adalah Polsek dan Personel yang berhasil atas prestasinya. Polsek Samarinda Ulu, Polsek Sungai Pinang, Polsek Samarinda Seberang dalam pengungkapan kasus atensi Kapolri TMT 18 Agustus s/d 4 Oktober 2022, 9 personel berhasil membina/mengarahkan warga binaan (Eks Napiter) untuk menyatakan Ikrar kesetiaan kepada NKRI yg berada diwilayah Hukum Polresta Samarinda, 9 personel berhasil dalam pembentukan dan pembinaan Polisi Cilik sehingga mendapatkan juara 2 tingkat Polda Kaltim dalam rangka Hut Lalulintas Bhayangkara Ke-67, dan 8 personel berhasil mengungkap kasus tindak pidana Curanmor diwilayah hukum Polresta Samarinda dengan BB yg diamankan sebanyak 31 unit Motor.

Dalam amanat Kapolresta Samarinda menyampaikan pemberian penghargaan sebagai bentuk Apresiasi kepada personel atas jasa dan prestasinya dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja.

Ditambahkan Kapolresta dalam amanatnya penekanan yang perlu di perhatikan pertama seluruh personel Polresta Samarinda dan Polsek Jajaran agar terbangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, kedua tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksnakan tugas serta tidak menyalahgunaan wewenang Kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi, Ketiga Berikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sebelum mengakhiri amanat Kapolresta Samarinda mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah mendapat penghargaan, semoga hal tersebut lebih memacu motivasi seluruh personel Polresta Samarinda untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut dengan penilaian kinerja yang transparan dan akuntabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022