POLRESTA SAMARINDA IKUTI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW SECARA VIRTUAL BERSAMA KAPOLRI
Diposting pada 18 Oktober 2022, 6:06 pm. 134 Views

samarindapolice.co.id – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. didampingi pejabat utama dan personel mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. melalui zoom meeting, Selasa (18/10/2022).

Bertempat di Masjid Nurul Iman Polresta Samarinda, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema ‘Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi’.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menghadiri acara peringatan Maulid Nabi di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri. Dalam kesempatan tersebut, Kapolri memberikan pesan kepada jajaran untuk meneladani sifat Nabi.

“Tentunya ini adalah saat yang tepat dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, tentunya suri teladan yang baik dari beliau,” kata Kapolri saat memberikan sambutan.

Dirinya menyebut, empat sifat utama yang dimiliki beliau siddiq atau jujur, amanah dapat dipercaya, tabligh menyampaikan wahyu, fathonah cerdas dan bijaksana dalam menghadapi situasi seperti ini, tentunya bisa menjadi pedoman dan tuntunan didalam rekan-rekan melaksanakan kegiatan, baik tugas pokok maupun kehidupan sehari hari.

“Teladani sifat Nabi SAW sehingga seluruh personel dapat melaksanakan tugas pokok rekan-rekan sebagai pengayom, pelindung, pelayan, dan juga penegak hukum yang profesional,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022