DI POLSEK PALARAN DAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG, KAPOLRESTA SAMARINDA BERI ARAHAN DAN CEK KESIAPAN SERTA SIKAP TAMPANG ANGGOTA
Diposting pada 20 Oktober 2022, 1:17 pm. 114 Views

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si, melakukan kunjungan kerja dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Palaran dan Polsek Samarinda Seberang, pada Kamis (20-10-2022). 

Dalam arahannya, Kapolresta Samarinda tidak bosan menghimbau agar personelnya Selalu TERSENYUM ( Tertib, Ramah, Sinergi, Nyaman, Unggul dan Modern) yang merupakan implementasi dari program Presisi Kapolri. 

 Lanjut, Kapolresta Samarinda mengingatkan seluruh personel Polri tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri karena Polri saat ini sedang menjadi sorotan dan viral di media sosial.

“Jangan menolak laporan masyarakat, berikan pelayanan terbaik, apapun yang masyarakat laporkan, kita harus berempati kepada masyarakat dan layani masyarakat dengan baik,” tegas Kapolresta Samarinda kepada puluhan personel yang mengikuti apel.

Kapolresta Samarinda melanjutkan, sebagai pelayan masyarakat, petugas harus siap menyelesaikan masalah masyarakat yang melapor.

“Maka dari itu bila rekan-rekan ada masalah dirumah jangan dibawa kekantor, biar pelayanan kita kepada masyarakat tidak terganggu dengan masalah pribadi dari anggota,” tegasnya. 

Diakhir arahannya Kapolresta mengajak agar seluruh personel Polri Komunikasi,Berkoordinasi dan Kolaborasi antar sesama anggota dan saling menjaga serta mengingatkan antar rekan terkait penanganan permasalahan, pelayanan masyarakat dan perilaku pribadi anggota Polri.

“Pesan dari saya laksanakan tugas sebaik mungkin dan berprestasilah yang bagus, tapi lebih bagus anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,” tutupnya. 

Usai memberikan arahan, Kapolresta Samarinda melakukan pengecekan terhadap seluruh personil Polsek Palaran dan Polsek Samarinda Seberang dilanjutkan pengecekan Mako Polsek Jajaran, ruang tahanan Polsek,pelayanan SKCK dan lain-lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022