PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 POLRESTA SAMARINDA LAKSANAKAN UPACARA
Diposting pada 28 Oktober 2022, 9:37 am. 174 Views

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Jajaran Polresta Samarinda melaksanakan  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 bertempat di Lapangan Polresta Samarinda Jln. Slamet Riyadi, Kamis (28/10/2022) pagi. 

Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 kali ini mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa”, demi menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

Kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si Pejabat Utama, seluruh jajaran personil Polresta Samarinda dan Polsek Jajaran. 

Kombes Pol.Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan momen peringatan Sumpah Pemuda ini bertujuan untuk memperingati perjuangan Pemuda-Pemudi Indonesia yang juga ikut berjuang dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini menjadi momen yang sangat bersejarah dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Kapolresta Samarinda. 

Kapolresta Samarinda  juga berharap kepada para Pemuda-Pemudi saat ini harus ikut berperan aktif dalam era modern, karena para generasi muda inilah yang akan melanjutkan perjuangan dalam membangun serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

“Bagi generasi muda saat ini jangan malu untuk berperan aktif, baik itu di organisasi pemerintahan, masyarakat serta organisasi lainnya yang bersifat positif serta membangun kemajuan negara,” tutup Kapolresta Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022