Sambang Obsus, Bhabinkamtibmas Supida Jalin Sinergitas Dengan Satuan Pengamanan Sampaikan Imbauan Jaga Keamanan
Diposting pada 28 November 2022, 4:29 pm. 115 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Supida Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda, Polsek Singai Pinang, Aiptu Subaji memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya tetap terjaga dengan melakukan monitoring aktivitas masyarakat dan sambang.

Dalam kesempatannya kali ini Aipda Subaji menyambangi area perbankan (Bank) dalam rangka menjalin sinergitas bersama satuan pengamanan setempat, Senin (28/11/2022).

Aipda Subaji menyampaikan beberapa imbauan utamanya agar satuan pengamanan yang bertugas meningkatkan kewaspadaannya, dan selalu berkoordinasi bersama dirinya disaat menemukan hal-hal yang dirasa dapat mengganggu ketenangan dan ketertiban disekitar area Bank.

Aipda Subaji pun mengharapkan agar satuan pengamanan dapat turut menyampaikan pesan imbauan kepada nasabah agar tetap berhati-hati dalam melakukan transaksi keuangan sebagai wujud sinergitas.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H, M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan Bank merupakan salah satu objek khusus (obsus) yang dalam pengertian obsus adalah objek yang karena kedudukan dan kepentingannya memerlukan perhatian dan tindakan pengamanan.

“Inilah pentingnya menjalin sinergitas bersama satuan pengamanan di area perbankan, karena kehadiran Bhabinkamtibmas dan sinergitasnya untuk menjamin keamanan masyarakat yang melakuan aktivitas perbankan di objek khusus tersebut, sehingga masyarakat dapat terhindar dari aksi kejahatan,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022