BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN BERIKAN HIMBAUAN DAN SOSIALISASIKAN TENTANG CURANMOR
Diposting pada 29 November 2022, 11:56 am. 599 Views
Bhabinkamtibmas Polsek Palaran rutin melaksanakan sambang untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas dan juga mensosialisasikan pencegahan bahaya curanmor. Selasa(29/11/22)

Dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Hati-hati Pencurian Kendaraan Bermotor” warga diharapkan dapat mengerti dan memahami tentang adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor.

Warga diminta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya, memarkirkan di tempat yang aman dan tidak meninggalkan kunci sepeda motornya, sehingga dapat mengurangi ruang gerak pelaku kejahatan.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan penyampaian himbauan serta mensosialisasikan pencegahan curanmor sangat perlu dilakukan, mengingatkan saat ini tingkat kejahatan curanmor mulai meningkat, sehingga dengan demikian masyarakat harus lebih berhati-hati dalam menyimpan kendaraannya dengan selalu mengunci stang sepeda motornya.”Mari kita cegah dan kita harus saling mengingatkan kepada rekan,kerabat dan keluarga tentang bahaya curanmor” ujar KapolsekSelain penyampaian hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Palaran juga mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022