JUMPAI WARGANYA SAAT BERAKTIVITAS DI LUAR RUMAH, BHABINKAMTIBMAS BUKUAN INGATKAN TETAP JALAN PROKES DAN JAGA KAMTIBMAS
Diposting pada 29 November 2022, 12:00 pm. 135 Views
Saat melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya, bhabinkamtibmas Kelurahan pukulan Aipda saing menjumpai warganya yang sedang beraktivitas di luar rumah untuk mengingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan juga menjaga ganti emas agar tetap kondusif.selada, (29/11/22)

Dengan senyum Aipda saing menyapa dan mengucapkan salam kepada warga binaanya sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Kemudian,Aipda saing mengingatkan warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”Pak,jangan lupa tetap pakai maskernya, karena wabah virus covid-19 belum berakhir ” ucap saing saat mengingatkan warganya

Selanjutnya,Aipda saing mengingatkan warganya untuk selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dengan cara menjaga kerukunan antar warga,saling tolong menolong,tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar warga. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warganya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Untuk mencegah adanya bahaya pencurian dan juga curanmor Aipda saing juga mengingatkan kepada warga agar saat memarkir kendaraannya di tempat yang aman dan juga selalu mengunci stang sepeda motornya. Apabila warga hendak bepergian jauh atau beristirahat agar selalu mengunci pintu, pagar dan jendela rumah.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K Apa yang dilakukan oleh babinkamtibmasnya merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap warga dalam hal ini Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.Kapolsek juga meminta kepada semua warga Palaran agar selalu mendukung kinerja Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dan juga mencegah adanya gangguan Kamtibmas dengan selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022