HADIRI HARI JADI GARDASIKAT,KANIT BINMAS POLSEK PALARAN SAMPAIKAN PESAN TETAP KAMTIBMAS
Diposting pada 29 November 2022, 12:30 pm. 156 Views

Kanit Binmas Polsek Palaran IPTU A.Jaenudin menghadiri acara syukuran hari jadi oramas GARDASIKAT di gedung balai desa jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota gardasikat Se-kaltim dengan mengunakan pakaian ormas tersebut.Dalam kesempatan tersebut,Kanit Binmas berpesan kepada semua tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran untuk selalu menjaga kekompakan antar organisasi dan tidak saling berselisih.

Selain itu,Kanit Binmas juga menyampaikan pesan agar semua organisasi masyarakat yang ada dapat selalu bersinergi dengan kepolisian sehingga terwujud Kamtibmas yang kondusif dan dalam mendukung pembangunan daerah di minta untuk terus ikut berpartisipasi dalam kegiatan dalam hal pembangunan daerah.

Tak lupa,Kanit Binmas juga meminta organisasi masyarakat dapat bersatu padu dalam penanganan wabah virus covid-19,baik membantu dalam kegiatan vaksinasi ataupun pencegahan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022