POLSEK SAMARINDA SEBERANG KAWAL DAN BANTU DISTRIBUSI MINYAK GORENG
Diposting pada 7 April 2022, 9:02 am. 111 Views

Polsek Samarinda Seberang mengawal ketat distribusi minyak goreng curah dari distributor ke masyarakat khususnya warga kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir, Jumat (01/04/2022) hingga Sabtu (02/04/2022) Ini dilakukan untuk memastikan distribusi minyak goreng curah kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Adapun jumlah minyak goreng curah yang didistribusikan ke warga masyarakat dibagi melalui kelurahan. Pengiriman dilakukan dengan mobil tangki yang sudah di siapkan. 

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM mengatakan, pengawalan dilakukan sejak dari lokasi distributor hingga ke kelurahan yang diambil oleh masing-masing ketua Rt sebelum diserahkan kepada warga nya. 

“Kami akan terus melakukan pengawasan pendistribusian di tingkat distributor sampai warga masyarakat agar tepat sasaran,” kata Kapolsek.

Sebelumnya, terdapat kelangkaan minyak goreng curah. “Polri akan terus melakukan pendataan guna mengantisipasi potensi adanya penyimpangan sehingga kebutuhan minyak goreng untuk masyarakat bisa berjalan lancar dan tidak ada kelangkaan seperti sebelumnya,” katanya.

Menurutnya, selama ini belum ditemukan dugaan pelanggaran hukum terkait minyak goreng yang didistribusikan di wilayah kecamatan Samarinda Seberang maupun Loa Janan Ili.

“Sementara ini, berdasarkan pengawasan anggota di lapangan tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum soal minyak goreng. Hanya ketersendatan dari distributor karena banyaknya permintaan,” ujarnya.

Distributor yang melaksanakan pengiriman mengaku sangat terbantu dengan pendistribusian minyak goreng curah yang dikawal oleh pihak kepolisian. Sebab, dirinya mengaku khawatir mendapatkan masalah dalam mendistribusikan minyak goreng curah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022