PASTIKAN STOK AMAN JELANG RAMADHAN BHABINKAMTIBMAS SUNGAI DAMA KAWAL DISTRIBUSI MINYAK GORENG CURAH
Diposting pada 7 April 2022, 9:03 am. 144 Views

Polsek Samarinda Kota – Pendistribusian minyak goreng curah dari PT. Rajawali Nusindo bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Samarinda tersebut di kawal dan di monitor langsung oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Dama Bripka Dian Eko.minyak goreng curah telah tiba di Pasar Sungai Dama Baru Jl. Ottista Kelurahan Sungai Dama Sabtu (02/04/2022).

Dari rencana semula 3 (tiga) ton, sementara 2 (dua) ton sisanya masih tertahan di palaran.rencananya pengiriman migor curah ini akan dilakukan seminggu sekali selama bulan puasa nanti dengan sasaran distribusi migor curah ini adalah khusus pedagang yang dijual dengan HET Rp.13.000/liter.

Lebih lanjut Ps. Kapolsek Samarinda Kota ditempat terpisah mengatakan bahwa 

pendistribusian ini harus terpantau dengan jelas dan diawasi oleh lembaga terkait. Dan atas arahan Bapak Kapolri, Bhabinkamtibmas di kewilayahan dilibatkan dalam monitoring di lapangan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022