BENTUK PELAYANAN PERSONEL POLSEK SINGAI PINANG UTAMAKAN KESELAMATAN WARGA DALAM PENGATURAN LALU LINTAS
Diposting pada 30 November 2022, 10:21 am. 112 Views

Polsek Sungai Pinang – Hiruk pikuk warga masyarakat yang akan memulai rutinitas, membuat ruas-ruas jalan dipenuhi oleh kendaraan baik roda dua dan empat, arus lalu lintas pune jadi ramai sehingga berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Menimbang kondisi tersebut, Personel Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, bersiaga terutama di jalan-jalan utama dimana arus lalu lintas ramai pada saat pagi hari, Rabu (30/11/2022).

Nampak di beberapa titik, Personel Polsek Sungai Pinang berjibaku mengatur lalu lintas, dengan prioritas keselamatan dan rasa aman bagi warga yang hendak menjalani rutinitas.

Sembari mengatur lalu lintas mencegah kemacetan, Personel membantu mengimbau kepada para pengguna jalan (pengendara) agar berhati-hati dalam berkendara, gunakan helm standart dan pastikan berkendara dalam keadaan fokus.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menjelaskan pengaturan lalu lintas terutama di pagi hari adalah salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memulai aktivitas sehari-hari.

“Yang diharapkan dengan hadirnya Personel melalui giat pengaturan lalu lintas di pagi hari secara rutin, Masyarakat akan merasa aman dalam memulai rutinitas sehari-hari, selain hal tersebut, kemacetan dapat diatasi dan angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir, karena keamanan dan keselamatan warga masyarakat tetap menjadi prioritas kami,” Jelas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022