BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA JAGA KETAT PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH DI PASAR PALARAN
Diposting pada 7 April 2022, 9:04 am. 157 Views

Palaran–Pendistribusian minyak goreng curah tersebut dilaksanakan oleh PT.Rajawali Nusindo yang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan kota Samarinda pada hari Sabtu 02 April 2022 di pasar Palaran dab di jaga ketat oleh TNI-Polri untuk menjamin keamanan dan kelancaran saat pendistribusian minyak goreng kepada warga.

Sasaran utama dari pendistribusian minyak goreng curah yang di lakukan oleh PT.Rajawali Nusindo adalah para pedagang untuk memenuhi ketersediaan minyak goreng di toko-toko .

Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menjelaskan dalam pelaksanaan pendistribusian minyak goreng curah tersebut Polri akan terus bersinergi dengan TNI untuk melakukan pengawasan dan pengamanan serta memonitor sehingga memastikan bahwa distribusi itu bisa sampai kepada pembeli, bisa sampai dengan aturan, tidak terjadi antrean yang panjang, tidak menimbulkan kericuhan.

“Kami sudah terjunkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Koramil Palaran untuk melakukan pengawasan secara ketat” ujar Kapolsek

Mengenai jumlah minyak goreng curah yang di salurkan Kapolsek menyebutkan ada sekitar 7.460 liter minyak goreng yang di distribusikan ke toko-toko yang ada di wilayah Palaran dengan harga HET Rp 13.000 hingga Rp 14.000 per liter.

“Pendistribusian ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng curah” kata Kapolsek

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat yang membeli minyak di toko-toko agar membelinya sesuai dengan kebutuhan dan jangan berlebihan.

Bukan hanya di pasar Palaran, pendistribusian migor juga di laksanakan di masing-masing kelurahan dengan jadwal yang sudah di tentukan guna memenuhi ketersediaan migor di wilayah Palaran,” pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022