Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa melakukan Problem Solving di Wilayah RT. 26 Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda
Diposting pada 30 November 2022, 10:55 am. 132 Views

Polsek Samarinda Ulu – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Aipda Henry Agus P, bersama Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2022, Pegawai Kelurahan Jawa dan Ketua RT, melakukan Problem Solving terhadap anak yang kecanduan HP sehingga memukul dan memiting ibunya serta memberi himbauan kamtibmas di Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (29/11/2022).

Mendapatkan informasi dari Ketua Rt. 26 dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Aipda Henry Agus P, bersama Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2022, Pegawai Kelurahan Jawa langsung meluncur ke TKP kediaman Ibu Serryana, 40 Thn, Jl. Pasundan RT. 26 Membantu melaksanakan Mediasi antara anak dan ibu.

Dari hasil mediasi dimana anak diberikan himbauan agar tidak melakukan perbuatan tersebut kepada ibunya sendiri, yang kita ketahui HP membuat seseorang akan menjadi kecanduan, disamping itu juga Bhabinkamtibmas memanggil Guru anak tersebut agar dapat memberikan nasehat yang baik buat anak didiknya, semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran buat si anak agar menjadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022