Ajak warganya untuk cinta tanah air, Aipda Soni S sampaikan wawasan kebangsaan
Diposting pada 30 November 2022, 3:14 pm. 145 Views
Samarinda Seberang@
Aipda Soni yang merupakan Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Sengkotek kecamatan Loa Janan Ilir mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersatu mengecam dan menolak paham radikalisme.
Pak Soni mengatakan, sebagai wilayah yang memiliki beraneka ragam suku dengan karakter berbeda wajib hukumnya menjaga kebhinekaan dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. “Apa yang sudah kita bina dan jaga bersama selama ini harus terus dipertahankan.
Mengingat bahwa wilayah kelurahan Sengkotek dilewati jalan poros sehingga siapapun dapat datang dan pergi dengan mudah.
Untuk itu masing-masing kita harus bekerjasama dan saling mengawasi.
Pengawasan yang ketat sudah sepatutnya diterapkan pada lingkungan sekitar agar hal-hal buruk yang pernah terjadi tidak terulang lagi di wilayah kita, ” terangnya.
Sebab jalur transportasi sangat sensitif dengan masuknya warga asing di wilayah kita,” kata Soni, Rabu (30/11/2022).
Lanjut Soni, dari seluruh penjuru nusantara inilah kita ucapkan bahwa solidaritas bagi seluruh umat beragama di Indonesia untuk terus mendukung TNI dan Polri dalam memberantas terorisme”.
“mendorong pengamanan lingkungan seperti diaktifkannya kembali Poskamling merupakan salah satu upaya pencegahan nya”, terangnya.
“Masyarakat harus dapat menjaga lingkungannya masing-masing dari masuknya warga asing. Kenali siapa saja dan laporkan ketika ada kegiatan yang mencurigakan. Bila perlu sampaikan ke kami supaya dilakukan upaya pengamanan ataupun intesvigasi dan jangan pernah main hakim sendiri,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022