Samapta Polresta Samarinda Patroli SPBU 61.751.02 Jl. Slamet Riyadi
Diposting pada 30 November 2022, 8:36 pm. 123 Views

SAMARINDA, Anggota Samapta Polresta Samarinda melaksanakan tugas rutin Patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan Patroli ke Obyek Vital SPBU.

Patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di wilayah Jl. Slamet Riyadi.

Personel Samapta melakukan Patroli ke SPBU yang terletak di Jl. slamet Riyadi, pada saat bertatap muka Petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.

“Kepada karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada orang/barang yang mencurigakan akan segera melaporkan ke Polresta Samarinda,” tutup Kombes Ary Fadli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022