Duduk Santai Cerminan Kedekatan Bhabinkamtibmas Karang Anyar Dengan Warga
Diposting pada 1 Desember 2022, 10:08 am. 165 Views

Duduk bersama dengan warga hari Personel Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Polda Kaltim yang juga mengemban sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar Aipda Yan Hadinata, melaksanakan sambang ke warga masyarakat binaan saat itu sedang berkumpul duduk di salah satu poskamling di kampung binaan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Yan Hadinata sampaikan pesan keamanan di lingkungan, jaga kekompakan dengan warga yang lain dan saling membantu untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif, jangan mudah percaya adanya berita hoax, saring sebelum ikut melanjutkan/share, serta jangan ada yang ikut menggunakan Narkoba dan Miras.

Pada saat ngobrol santai Aipda Yan Hadinata menyempaikan aplikasi Betakun Kapolresta Samarinda di no Hp : 0813- 6339- 1977, bhabinkamtibmas pun menyampaiakan dengan penuh keakraban sambil tertawa bersama warga binaannya.

Aipda Yan Hadinata titip pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan ikut memberikan informasi bila menemukan tindak kejahatan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polsek Sungai Kunjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022