Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Loa Bakung Pantau Aktifitas Di SPBU
Diposting pada 1 Desember 2022, 10:11 am. 123 Views

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang dan Babinsa Koramil Samarinda Ulu melaksanakan monitoring dan pengamanan di SPBU Batu Penggal yang ada di wilayahnya

Bhabinkamtibmas Aiptu Irwanto bersama Babinsa Serka Abd. Hamid melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan sebagai upaya deteksi dan cegah dini terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari pantauan, aktifitas berjalan normal dan situasi masih aman terkendali, “ucapnya Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, mengatakan saya menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang wilayahnya ada SPBU, “agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM ditempat tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi diwilayah kecamatan Sungai Kunjang tetap aman dan Kondusif.” Ujarnya.

Dengan bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Koramil/Babinsa dan instansi terkait, pemantauan serta pengamanan yang kita gelar, merupakan langkah antisipasi kita agar semuanya berjalan tertib dan situasi tetap kondusif,”jelasnya.

Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Sungai Kunjang bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu selama ini dan kerja sama yang sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022