Kanit Binmas Polsek Sungai Kunjang Lakukan monitoring Pembagian BLT
Diposting pada 1 Desember 2022, 12:25 pm. 103 Views

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. memerintahkan Ps.Kanit Binmas Ipda Sugianto TJ untuk melaksanakan monitoring kegiatan pembagian atau penyaluran BLT Subsidi BBM di aula Kecamatan Sungai Kunjang Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Samarinda. Kamis, (1/12/2022).

Penerima Bantuan BBM di aula kecamatan Sungai Kunjang  ini sebanyak 750 warga yang menerima bantuan.

Bantuan tersebut di berikan secara langsung dan tunai kepada masing-masing penerima dengan syarat membawa Undangan, KK Asli dan KTP Asli.

Dalam Kesempatan Ini kanit binmas polsek Sungai Kunjang Ipda Sugianto TJ, juga memberikan edukasi warga supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ipda Sugianto TJ,  juga menghimbau kepada para masyarakat agar tetap mengendepankan Protokol Kesehatan yang mana untuk terhindar dari Virus Covid-19, dan juga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Agar melaksanakan Vaksin ,yang untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Hingga kegiatan berakhir, Ps Kanit Binmas Ipda Sugianto TJ, bersama petugas pengamanan lainnya menyampaikan bahwa situasi berlangsung aman lancar dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang dapat menghambat jalannya kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022