LAKUKAN PATROLI DIALOGIS MALAM HARI, PERSONEL POLSEK PALARAN AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS
Diposting pada 1 Desember 2022, 1:14 pm. 109 Views
Untuk mewujudkan terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, Polsek Palaran terus melakukan harkamtibmas dengan melaksanakan patroli malam hari di tempat-tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan.kamis(01/12/22)

Bukan hanya kegiatan patroli saja yang dilakukan oleh Polsek Palaran, kegiatan sambang/bertatap muka juga dilakukan yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi lingkungan sekitar.

Dalam sambang tersebut,petugas patroli juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat,warga diingatkan untuk waspada terhadap bahaya curanmor dengan cara selalu mengunci stang sepeda motornya saat diparkir. Warga juga dihimbau untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, tawuran dan juga balap liar yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K secara terpisah juga mengatakan jika kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah adanya tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat. Dengan berpatroli dan bertatap muka langsung dengan masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

Sambang juga bertujuan selain menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dengan kepolisian.
” terang Kapolsek Kapolsek juga berpesan kepada semua masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022