PENGAMANAN RUTIN KEDATANGAN KAPAL KM.PRINCE SOYA POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA DI PELABUHAN SAMARINDA
Diposting pada 1 Desember 2022, 1:50 pm. 104 Views
Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polresta Samarinda,Polda Kaltim melaksanakan pengamanan Kedatangan Kapal KM. Princess Soya di Pelabuhan Samarinda dari pare-pare. Kamis (01/12/2022)
Kegiatan pengamanan Kedatangan ataupun keberangkatan kapal rutin dilakukan oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, tujuannya adalah agar kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman, pengamanan tersebut bersama-sama dengan instansi terkait KSOP dan KKP serta Karantina, penumpang kapal yang kedapatan membawa unggas seperti ayam jago, kucing, dll akan segera di cek oleh petugas Karantina Samarinda.
Selanjutnya Personil juga Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu berhati-hati pada saat turun tangga kapal tidak usah terburu-buru, amankan barang-barang berharga miliknya, bila menggunakan jasa Potter harus ingat dengan nomor punggung Potter agar bila terjadi sesuatu dengan barang miliknya Potter tersebut bisa di mintai pertanggung jawaban.
Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga Tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada penumpang kapal untuk disiplin patuhi Prokes dari pemerintah dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jauhi kerumunan serta siapkan Handsaniteser dengan cara itu tentunya penumpang kapal akan terhindar dari penyebaran serta penularan virus Covid 19.
@poldakaltim
@polrestasamarinda
@officialkapolrestasamarinda
poldakaltim
polrestasamarinda
kapoldakaltim
kapolrestasamarinda
quickwinpresisi
thankyoupolisi
jagasamarinda
samarindatersenyum
polripresisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022