Berikan layanan prima Kepolisian kepada masyarakat, buat laporan kehilangan di Polsek Samarinda Seberang lebih praktis
Diposting pada 1 Desember 2022, 2:26 pm. 116 Views
Samarinda Seberang @
Berkomitmen memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM secara langsung melakukan pemantauan pelaksanaan pelayanan publik di lingkungan Polsek, Kamis (01/12/22).
Dengan mengedepankan 3(S) (senyum, sapa, salam) pada pelayanan publik di lingkungan Polsek Samarinda Seberang, personil diminta untuk selalu ramah dan sopan santun dalam memberikan pelayanan sehingga masyarakat puas atas kinerja Polri, ” ungkap Kapolsek.
Beliau juga mengingatkan kepada personilnya, “untuk tidak mempersulit masyarakat yang datang dan melapor ke Polsek. Masyarakat yang datang dan melapor itu pasti mengalami kesusahan jadi jangan ditambah susah”.
“Tampilkan performa yang terbaik, sikap tampang dan tutur kata merupakan cerminan pribadi kita. Hilangkan sikap arogansi yang dapat menyakiti hati dan perasaan masyarakat”, himbaunya.
“Saya puas dengan layanan Polsek Samarinda Seberang sopan dan ramah”, tutur S (Inisial).
Ia menuturkan bahwa saat membuat laporan kehilangan di kantor Polisi, layanan yang diberikan jauh dari kesan kasar dan kaku. Dalam bertanya pun, mereka (Polisi -red) menggunakan bahasa yang halus dan lembut sesekali diselingi dengan candaan sehingga kami betah berlama-lama disana dan pastinya saya membuat laporan kehilangan tanpa di pungut biaya, ” terang nya seraya berjalan menuju kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022