SAMBANG PUSAT KERAMAIAN WARGA BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE PASTIKAN AKTIVITAS MASYARAKAT AMAN DAN KONDUSIF
Diposting pada 3 Desember 2022, 11:45 am. 139 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake Aiptu Winarto kembali menyambangi pusat keramaian di wilayah yang dibina olehnya tepatnya di Terminal Bus Lempake Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Sabtu (03/12/2022).

Selaku Bhabinkamtibmas sambang yang dilakukannya bertujuan untuk memastikan aktivitas masyarakat di tempat tersebut berjalan aman dan kondusif.

Seperti yang sudah sering dilakukannya, Aiptu Winarto mengajak warganya terutam para sopir dan penumpang untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas.

Para Sopir diimbau agar memastikan keselamatan penumpang dan para penumpang diimbau agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan pada saat beraktivitas di tempat keramaian termasuk di Terminal.

“Apa yang kami sampaikan merupakan wujud bahwa kami peduli terhadap keselamatan masyarakat yang akan berpergian menggunakan sarana transportasi Bus, para Sopir wajib mengutamakan keselamatan penumpang dan penumpang wajib menjaga barang berharga dan bawaannya hingga sampai di Kota tujuan,” Ucap Aiptu Winarto.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Meski akhir pekan, tidak mengurangi semangat Personel Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warganya yang beraktivitas terutama di tempat-tempat keramaian, Ungkap Kapolsek.

“Sebagai langkah untuk memastikan rasa aman dan situasi kamtibmas yang kondusif kita sampaikan kepada masyarakat agar tetap mewaspadai potensi terjadinya aksi kejahatan terutama di tempat keramaian warga, dan khusus para Sopir Bus, kita wajib sampaikan imbauan untuk mengutamakan keselamatan masyarakat yang bermobilisasi,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022