KAPOLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN SOSIAL SEMBAKO DAN MASKER GRATIS BERSAMA SAT LANTAS POLRESTA SAMARINDA DI YAYASAN JOINT ADULAM MINISTRY
Diposting pada 14 April 2022, 10:53 am. 145 Views

SAMARINDA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi salurkan bantuan sosial sembako dan masker gratis bersama Satlantas Polresta Samarinda di Yayasan Joint Adulam Ministry, Jl. Rimba, Kel. Karang anyar, Kec. Sungai kunjang. 

Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan masker yang diserahkan langsung oleh kapolresta Samarinda

Bantuan dari Polresta Samarinda, sebagai wujud keprihatinan atas kesulitan ekonomi warga, khususnya warga kurang mampu akibat dampak COVID-19.

“Aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah COVID-19 ini semoga menjadi manfaat kita semua bapak bapak ibu ibu semua disini terus semangat, dan bisa sehat, semangat,” ujar kapolres.

Beliau berharap dalam situasi pandemi COVID-19 yang tengah mewabah, menghimbau agar warga jangan bepergian dan mengunjungi tempat-tempat keramaian.

“Kalau bisa di rumah saja. Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini,” ucap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022