Patroli SPBU Gn. Lipan, Sat. Samapta Polresta Samarinda Sampaikan Pesan Kamtibmas
Diposting pada 3 Desember 2022, 8:04 pm. 159 Views

SAMARINDA, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Samapta Polresta Samarinda patroli di sejumlah objek vital yang berada di wilayah hukum Polresta Samarinda. 

Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang di patroli anggota Samapta Polresta Samarinda.

“Dalam kesempatan tersebut tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya,” jelas Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadly

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut tim patroli Samapta Polresta Samarinda juga himbau warga dan karyawan SPBU Bareng agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M.

Dengan kehadiran petugas patroli Samapta Polresta Samarinda juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

“Kegiatan patroli yang dilakukan anggota ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022