TEMUI WARGANYA,AIPDA SUBAGIYANTO INGATKAN TETAP JAGA KAMTIBMAS
Diposting pada 4 Desember 2022, 10:02 am. 108 Views
Aipda Subagiyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti menemui warga saat melaksanakan kegiatan patroli guna memonitoring sitkamtibmas di wilayah binaanya.minggu(04/12/22)

Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,Aipda Yanto rutin melakukan sambang atau menemui warga dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung situasi maupun kondisi warga dan lingkungan binaanya.

Dalam sambangnya,warga di ingatkan untuk tetap menjaga kamtibmas, terutama untuk mencegah adanya bahaya curanmor dengan cara mengunci stang sepeda motor,tidak meninggalkan kunci pada motor walaupun terparkir di dalam ruangan dan memberikan pengaman tambahan.

Pencegahan narkoba juga disampaikan,warga di himbau untuk menjauhi narkoba dan untuk pata orang tua diminta untuk mengontrol pergaulan anak-anaknya, melakukan pengecekan hp juga perlu dilakukan untuk mengetahui dengan siapa dan apa yang di lakukan anaknya.

Selain itu warga juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir. Dan untuk peningkatan Herd immunity warga di sarankan untuk mengikuti vaksinasi secara lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022