POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA, PASTIKAN KEAMANAN KEGIATAN KAPAL PENUMPANG DI PELABUHAN SAMARINDA
Diposting pada 5 Desember 2022, 10:23 am. 110 Views

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Polresta Samarinda – Dalam setiap kegiatan Keberangkatan dan Kedatangan Kapal merupakan hal yang harus dilakukan pengamanan demi Keamanan dan kenyamanan penumpang Kapal, dalam setiap kegiatan tersebut Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polresta Samarinda selalu berkoordinasi dengan petugas dari KSOP Pelabuhan Samarinda dan security Pelindo Samarinda dalam memberikan Keamanan di pelabuhan Samarinda. Senin (05/12/2022).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan pada saat kedatangan Kapal Penumpang KM.ADITHYA yang tiba di Pelabuhan Samarinda dengan membawa penumpang sebanyak 731 orang penumpang dengan rincian penumpang dewasa 690 jiwa, penumpang anak-anak 41 jiwa dan 13 unit sepeda motor.

Pengamanan diberikan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang pada saat kegiatan embarkasi penumpang yang sedang turun dari kapal di Pelabuhan Samarinda, selain pengamanan juga dilakukan penyampaian himbauan Kamtibmas untuk para penumpang dengan mengingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati untuk menjaga barang bawaan dan keselamatan diri untuk melanjutkan perjalanan ketempat tujuan masing-masing.

Ditempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Sebari, S.Sos, MH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dalam rangka mencegah bertemunya niat dan kesempatan yang dapat menimbulkan kriminalitas serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.

Dengan adanya Pengamanan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda tindak pidana serta gangguan kamtibmas di wilayah Pelabuhan yang berada di Kota Samarinda dapat dicegah dan masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.

@listyosigitprabowo
@poldakaltim
@polrestasamarinda
@officialkapolrestasamarinda
Kapolresta Samarinda
#poldakaltim
#polrestasamarinda
#kapoldakaltim
#kapolrestasamarinda
#polripresisi
#samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022