KESIGAPAN PERSONIL POLSEK KAWASAN KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA URAI KEMACETAN LALU LINTAS
Diposting pada 5 Desember 2022, 10:39 am. 111 Views

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Polresta Samarinda – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda hadir memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman. Senin (05/12/2022).

Tepatnya di depan pintu masuk dan keluar Pelabuhan Samarinda Jalan Yos Sudarso yang sering terjadi kemacetan akibat padatnya kendaraan karena aktifitas keluar masuknya kendaraan baik penjemput ataupun pengantar penumpang kapal.

Oleh sebab itu personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda terjun untuk mengatur arus lalu lintas sehingga dapat mengurai kemacetan, inilah bentuk tugas pelayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas,” tuturnya.

Berkat kesigapan personil dan Siswa Latja Diktukba Polri dilapangan dalam mengurai kemacetan, arus lalulintas menjadi lancar dan masyarakat pengguna jalan menjadi nyaman dalam berkendara.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH melalui Ps.Kasium Aiptu Ramli Sianturi, SH yang ikut melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut menyampaikan “bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan dan pengamanan di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.” Ungkapnya.

@listyosigitprabowo
@poldakaltim
@polrestasamarinda
@officialkapolrestasamarinda
Kapolresta Samarinda
#poldakaltim
#polrestasamarinda
#kapoldakaltim
#kapolrestasamarinda
#polripresisi
#samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022