Sambangi warganya, Bhabinkamtibmas kelurahan Sungai Keledang serap semua informasi yang berkembang
Diposting pada 5 Desember 2022, 3:16 pm. 105 Views
Samarinda Seberang @
Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Sungai Keledang Kecamatan Samarinda Seberang, Aiptu Joko Santoso, SH melaksanakan Patroli dalam rangka tetap terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (05/12).
Kegiatan sambang warga yang dilakukannya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga binaan dan diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.
Menurut Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM bahwa kegiatan sambang sangat penting dan efektif kerena Bhabinkamtibmas bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga dapat menggali semua informasi maupun isu-isu yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.
Tak lupa Aiptu Joko Santoso, SH menghimbau kepada warganya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan dan kebersihan serta mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022