Berikan layanan prima Kepolisian, Bhabinkamtibmas kelurahan Harapan Baru populerkan program “Betakun Pak Kapolresta”
Diposting pada 5 Desember 2022, 3:23 pm. 171 Views
Samarinda Seberang @
Selaras dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi Polresta Samarinda dibawah pimpinan Kombespol Ary Fadli, S.I.K, M.H., M.Si meluncurkan “Betakun Pak Kapolresta”.
Program “Betakun Pak Kapolresta” sejatinya sudah diluncurkan sejak awal kepemimpinan nya namun belum populer seperti sekarang ini.
Program “Betakun Pak Kapolresta” merupakan salah satu terobosan yang dilakukan oleh Kapolresta Samarinda dalam upaya melayani masyarakat khususnya warga Kota Samarinda.
Program “Betakun Pak Kapolresta” ini membuat siapapun dapat melaporkan kejadian-kejadian yang dialami, dilihat, didengar dari pihak lain ataupun membutuhkan bantuan karena no telp yang tertera tersebut adalah langsung no handphone pribadi Pak Kapolresta Samarinda, ” jelas Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, Aiptu Nurhadis.
Untuk mempopulerkan program tersebut, Kapolresta Samarinda menggerakkan Bhabinkamtibmas di tiap-tiap kelurahan mengingat Bhabinkamtibmas secara rutin setiap hari bertemu dengan warganya, ” ungkap Nurhadis.
Ditempat terpisah, Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli, S.I.K, M.H., M.Si yang didampingi oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan, ” program “Betakun Pak Kapolresta” sebagai salah satu penunjang dari pelayanan prima Kepolisian.
Beliau (Kapolresta Samarinda -red) mencontohkan jika ada seorang pengendara saat melintas di jalan ‘A’ melihat ada kecelakaan, terus yang bersangkutan ingin melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi terdekat dan kebetulan kantor Polisi nya jauh dari lokasi kejadian, untuk mengefisienkan waktu, warga tersebut dapat melaporkannya ke program “Betakun Pak Kapolresta”, tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022