WUJUD POLMAS BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA PASANG SPANDUK BERISIKAN IMBAUAN DI TEMPAT STRATEGIS SEBAGAI UPAYA EDUKASI
Diposting pada 6 Desember 2022, 10:08 am. 98 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Sempaja Utara Bripka Lamsihar Sinaga, S.Kom, melakukan upaya edukasi kepada warga binaan dengan memasang spanduk waspada curanmor di Jalan Padat Karya RT. 15 Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (06/12/2022).

Spanduk yang berisikan imbauan Kamtibmas tentang kewaspadaan terhadap aksi curanmor dimana warga diajak untuk mewujudkan Polmas (pemolisian masyarakat) dengan turut serta melakukan langkah pencegahan.

Bripka Lamsihar menjelaskan bahwa warga diimbau untuk memastikan kendaraannya di parkir di tempat aman dan terjangkau oleh pengawasan, serta dalam keadaan terkunci stang, lebih baik lagi jika warga menambahkan kunci ganda pada kendaraan atau sepeda motornya.

“Inilah langkah upaya kita untuk meminimalisir terjadinya aksi kejahatan curanmor di wilayah Kelurahan Sempaja Utara. Semoga warga dapat teredukasi dan menyadari bahwa aksi kejahatan dapat menimpa siapa saja dan kapapun bisa saja terjadi,” Ujar Bripka Lamsihar.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Melalui upaya mengedukasi masyarakat dengan memasang spanduk Kamtibmas tentang curanmor di tempat-tempat strategis, diharapkan kewaspadaan masyarakat akan semakin meningkat dan mampu membatasi ruang gerak pelaku kejahatan utamanya curanmor yang sangat merugikan masyarakat,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022