SILATURAHMI BERSAMA, BHABINKAMTIBMAS DISKUSI BERSAMA LURAH DAN TOMAS TUNJANG KEBERHASILAN BERIKAN RASA AMAN BAGI WARGA TANAH MERAH
Diposting pada 6 Desember 2022, 10:10 am. 101 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aiptu Teguh Kurniawan bersilaturahmi bersama Lurah Tanah Merah Joko, S.Sos dan Tokoh Masyarakat setempat Bapak Senen dilanjutkan dengan diskusi bersama di Jalan Citanduy RT. 25, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Sungai Pinang, Selasa (06/11/2022).

Diskusi dilakukan membahas perkembangan kamtibmas di seputar wilayah Kelurahan Tanah Merah, dan membahas potensi-potensi kerawanan secara spesifik agar langkah pencegahan dapat dilakukan, termasuk didalamnya antisipasi penyebaran PMK pada ternak mengingat di Kelurahan Tanah Merah terdapat Rumah Pemotongan Hewan (RPH).

Aiptu Teguh Dwi Kurniawan mengatakan “Yang kami bahas bersama Lurah dan Tokoh Masyarakat adalah untuk kepentingan warga Tanah Merah, bagaimana warga tetap merasa aman dan nyaman,” Ujarnya.

Menurut Aiptu Teguh dengan silaturahmi dan diskusi bersama Lurah sebagai Aparatur Pemerintah dan Tokoh Masyarakat yakni Bapak Senin yang memiliki segudang pengalaman di wilayah Tanah Merah dapat berperan menunjang keberhasilan tugas dalam harkamtibmas serta melindungi warga masyarakat dari ancaman aksi kejahatan.

Peran keduanya adalah turut memberi masukan dan saran agar Bhabinkamtibmas dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Tanah Merah serta turut mengajak warga mewaspadai aksi kejahatan 4C (curbis, curas, curat dan curanmor).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Bhabinkatibmas tentu akan lekat dengan kemitraan bersama warga masyarakat dan stake holder pendukung diantaranya Lurah, Babinsa dan Tokoh Masyarakat agar tugas Bhabinkamtibmas dapat terlaksana secara maksimal dalam memberi pelayanan, rasa aman dan melindungi warga dari aksi kejahatan serta harkamtibmas di wilayah binaannya,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022