Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat, Rutin Sambangi Daerah Binaanya
Diposting pada 7 Desember 2022, 8:46 am. 78 Views

Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Kelurahan Karang Asam Ilir, Bripka Agung Asmara, SH, yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di daerah binaan cepat diatasi, Rabu

(7/12/2022).

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ilir, Bripka Agung Asmara,  berkunjung dengan para warga di jalan Slamet Riyadi Gg. 4, Rt. 20, melalui obrolan santai Bhabinkamtibmas kelurahan karang asam ilir juga memberikan himbauan pada warga untuk tetap menjaga kondisifitas lingkungan tempat tinggal.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bripka Agung.

Sementara itu Kapolsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda, Kompol Made Anwara, SH. mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya masing masing.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan warga tetap aman dan kondusif,” pungkas Kompol Made Anwara, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022