Obrolan Santai Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Luar Polsek Samarinda Kota Bersama Warganya
Diposting pada 7 Desember 2022, 11:46 am. 79 Views
Polsek Samarinda Kota – Bagi Bhabinkamtibmas ,sambang wilayah adalah merupakan hal yang wajib sekaligus kegiatan rutinitas keseharian. Kegiatan sambang wilayah tidak memerlukan suasana formal layaknya rapat atau workshop. Yang terpenting adalah seorang Bhabinkamtibmas dapat bertemu dan bertatap muka serta berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti yang Aiptu IDK Sudiana Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Jajaran Polda Kaltim dari Kelurahan Sungai Pinang Luar, saat menyambangi warganya di Jalan Biola Gg. Manunggal Rt.37 Kel. Sungai Pinang Luar Kecamatan Samarinda Kota .Rabu (7/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Ibu-ibu rumah tangga, dan menghimbau agar waspada terhadap bahaya kebakaran agar mematikan kompor dan mengecek instalasi listrik bila meninggalkan rumah.

Sementara itu, Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat S.H., menuturkan, bahwa setiap personel memiliki karakter dan cara tersendiri dalam berkomunikasi dengan masyarakat. Hal tersebut menjadi modal untuk lahih dekat dan dicintai Masyarakat. “Yang terpenting interaksi harus berjalan dua arah sehingga Bhabinkamtibmas benar-benar bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Selain sebagai inisiator Bhabinkamtibmas juga harus bisa menjadi stabilisator Kamtibmas di wilayahnya” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022