QUICK RESPON POLSEK PALARAN MENERIMA LAPORAN ADANYA ORANG TERGELETAK
Diposting pada 8 Desember 2022, 2:44 pm. 125 Views
Wujud pelayanan prima kepolisian terlihat saat mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya orang yang tergeletak di lantai rumah jln. Tirto warso kelurahan bukuan kecamatan Palaran.kamis(08/12/22)

Setelah mendapat informasi tersebut,unit Sabhara,unit intelkam,unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Bukuan dengan sigap langsung mendatangi TKP yang dimaksud untuk melakukan olah TKP dan mencari penyebab kejadian tersebut.

Dari hasil penelusuran di TKP didapat informasi bahwa sebelum kejadian korban ST warga Tionghoa yang merupakan karyawan dari PT.tirta Mahakam sempat menghubungi rekan kerjanya AS dan mengeluhkan jika sedang sakit dan memintanya untuk membawakan air minum ,saat itu korban sedang berada di rumahnya yang lama tidak di tempati dengan tujuan untuk melakukan kegiatan ibadah,kemudian AS langsung menuju tempat tinggal korban yang berjarak kurang lebih 1 untuk mengantarkan air minum dan sesampai di TKP AS menemukan korban sudah tergeletak di lantai dengan posisi tertelungkup. Lalu AS langsung memangil rekan kerja lainnya dan menghubungi pihak puskesmas Bukuan untuk memastikan kondisinya dan korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran sudah melakukan olah TKP dan juga meminta keterangan saksi,kejadian tersebut tidak ada unsur kekerasan dan sebelumnya korban juga mengeluh sakit kepada rekan kerjanya. Menurut keterangan warga, korban memang sering melakukan ibadah di rumahnya yang saat ini di jadikan tempat ibadahnya, korban sendiri tinggal di mes PT Tirta Mahakam.Kapolsek menjelaskan,jika pihak keluarga sudah di hubungi oleh perusahaan dan sudah mengetahui kejadian yang menimpa korban.”Korban akan di makamkan setelah anak korban tiba dari Banjarmasin ‘ ucap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022