POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN KEGIATAN GEBYAR PROGRAM PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN TAHUN 2022
Diposting pada 8 Desember 2022, 2:50 pm. 109 Views

Polsek Palaran memberikan pengamanan kegiatan gebyar pro bebaya (Program pembangunan dan pemberdayaan) tahun 2022 di gedung Balai Desa Jalan Ampera Kelurahan rawa makmur kecamatan Palaran.kamis(08/12/22)

Pada kegiatan penyaluran bantuan pro bebaya tersebut dilakukan secara simbolis oleh Walikota Samarinda Dr.H.Andi harun di dalam gedung balai desa kepada warga Palaran.

Dalam kesempatannya walikota Samarinda berpesan kepada masyarakat Palaran agar terus dapat mendukung program pemerintah dalam pembangunan daerah sehingga Samarinda dapat terus bangkit dan maju menjadi daerah yang sangat berpotensi.

Walikota juga menyampaikan dengan bantuan yang diberikan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi semua warga masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian serta taraf hidupnya menjadi lebih baik dan lebih maju.

Kegiatan penyerahan bantuan pro bebaya juga dihadiri oleh staf ahli pemerintah kota Samarinda,Kadis PUPR,Kadis Perkim, Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K, Danramil Palaran kapten Arh Wendra,camat Palaran,Lurah se-Kecamatan Palaran dan LPM.

Penyerahan bantuan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat Palaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kota Samarinda karena telah memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga Palaran dan juga mendukung secara penuh program pembangunan pemerintah kota Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022