Sinergitas TNI dan Polri Amankan Perayaan Natal di Gereja Toraja Kelurahan Loa Buah
Diposting pada 11 Desember 2022, 10:25 am. 180 Views

Polsek Sungai Kunjang bersama Korami Samarinda Ulu melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Awal Natal tahun 2022 di Gereja Toraja di kelurahan Loa Buah, Jl. Ekonomi, Rt.11,  Kecamatan Sungai Kunjang,  sabtu malam (10/12/22).

Maksud kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Sungai Kunjang dan memberikan rasa aman dan nyaman dengan hadirnya TNI dan Polri di rumah ibadah gereja di kecamatan Sungai Kunjang, Kelurahan Loa Buah.

Adapun gereja yang dilaksanakan pengamanan adalah Gereja Toraja, Jl. Ekonomi, Rt. 11, kelurahan loa buah, kecamatan sungai kunjang, yang dipimpin oleh pendeta Frederick Sandi, S.th,  dengan dihadiri oleh jemaat sebanyak 100 orang.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh dirinya dan anggotanya tersebut.

Dan pengamanan di rumah ibadah gereja di Kecamatan Sungai Kunjang yang dilakukan oleh Polsek Sungai Kunjang dan Koramil Samarinda Ulu bertujuan sukses kan ibadah perayaan Awal Natal tahun 2022. Ungkapnya Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
POLSEK PALARAN BERHASIL UNGKAP PENCURIAN MOBIL

POLSEK PALARAN BERHASIL UNGKAP PENCURIAN MOBIL Polsek Palaran, Polresta Samarinda, Polda Kaltim telah berhasil melakukan…

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MALAM PUNCAK HUT SMAN 3 SAMARINDA KE-43

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MALAM PUNCAK HUT SMAN 3 SAMARINDA KE-43 Samarinda – Polsek Sungai…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022