PANTAU VAKSINASI PRESISI DI UIN SAMARINDA, KAPOLRESTA SAMARINDA APRESISASI ANTUSIASME MASYARAKAT
Diposting pada 14 Maret 2022, 11:58 am. 110 Views

SAMARINDA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, M. H, M. Si didampingi sejumlah Pejabat Utama Polresta memantau pelaksanaan vaksinasi presisi di UIN Samarinda, Senin (14/03/2022).

“Dalam rangka menciptakan herd imunity, Polresta Samarinda bekerjasama dengan stakeholder terkait melaksanakan akselerasi Vaksinasi Presisi di Kota Samarinda, yang saat ini di laksanakan di Universitas Islam Negeri Samarinda,” jelas Kombes Ary Fadli.

Kapolresta Samarinda memberikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat dan pihak Universitas yang menyambut baik pelaksanaan vaksinasi, dengan penuh kesadaran masyarakat bersedia divaksin, walaupun ada satu dua warga yang takut namun pada dasarnya mereka ingin divaksin agar bisa beraktivitas seperti biasa

Disela melaksanakan pemantauan Kapolresta Samarinda terlihat aktif memberikan dukungan moril kepada masyarakat Kota Samarinda yang antri suntik vaksin.

“Tidak usah takut disuntik vaksin, supaya nanti bapak ibuk sehat semua dengan vaksinasi ini terhindar dari covid-19,” ucap Kombes Ary Fadli.

“Mari bersama-sama kita bersinergi dalam mencegah penyebaran covid-19. Apabila seluruh stakeholder saling bahu membahu dan memerangi penyebaran covid-19, kita yakin covid-19 segera sirna dan perekonomian akan kembali bangkit lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022