BENTUK APRESIASI, KAPOLRESTA SAMARINDA BERI PENGHARGAAN PADA PESONEL BERPRESTASI
Diposting pada 17 Maret 2022, 2:04 pm. 94 Views

Samarindapolice.co.id – Bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personel, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K, M.H., M.Si. memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara khusus setiap bulan pada tanggal 17 yang digelar di lapangan Mapolresta Samarinda dengan dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama serta para personel Polresta Samarinda dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (17/3/2022).

Kapolresta mengatakan, ada 15 orang dari Satfung dan Polsek yang berhasil mendapatkan penghargaan atas prestasinya, antara lain Satfung dan Polsek tercetar dalam Program “Cetar” Vaksinasi Khusus Lansia yang berperan secara Aktif, selanjutnya pengungkapan Tindak pidana Curat dan Curas di Kota Samarinda dan pengungkapan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu dengan barang Bukti Seberat 16,822 gram bruto.

“Terimakasih dan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” kata Kapolresta Samarinda dalam sambutannya.

Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K, M.H., M.Si. mengungkapkan, Polri tidak ada hentinya memberikan penghargaan kepada personel dilingkungan kepolisian, dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Polri terus memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Hal ini akan kita berikan berjenjang,” ungkapnya.

Kapolresta berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personel yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022