QUICK RESPON PATROLI SAT SAMAPTA POLRESTA SAMARINDA AMANKAN POLISI GADUNGAN
Diposting pada 24 Maret 2022, 12:11 pm. 127 Views

Samarinda – Patroli 110 Beat 5 Regu 1 Satuan Samapta Polresta Samarinda nelaksanakan quick respon dari laporan warga bahwa adanya Polisi Gadungan di Jalan Am. Sangaji Samarinda.

Tim selanjutnya melakukan pengecekan ke TKP pada Kamis (24/3/2022), siang. Saat tiba di TKP, anggota beat 5 patroli regu 1 menemukan pelaku polisi gadungan yang telah diamankan oleh warga.

Dalam keterangan salah satu saksi, penangkapan tersangka oleh warga setelah tersangka tertangkap tangan melakukan tindakan pemerasan pada salah satu warga yang beralamat di Jalan Sentosa, Gang Kenangan 7, RT. 75 RW. 26, Samarinda.

Dari kejadian itu, korban yang berinisial BE (25) mengalami kerugian yaitu dengan kehilangan 2 Handphone berjenis Android dan Handphone senter. Selain itu uang dengan jumlah 1 juta rupiah pun raib di rampas oleh tersangka.

Pelaku diketahui berinisial RS (34) warga Jalan Pramuka, Gang 5A, Kecamatan Sungai Pinang dan diketahui bekerja sebagai Pemborong Plafon Baja Ringan.

Dalam kejadian itu juga ditemukan barang bukti berupa 1 buah hanphone Samsung A8, 1 buah Senpi mainan, 1 buah tas berwana hitam, danb1 buah motor spin berwarna hitam dengan nomor polisi KT 2976 FA

Selanjutnya Unit Patroli Beat 5 meyerahkan pelaku kepada personel  Polsek Sungai Pinang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022