KAPOLRESTA SAMARINDA TERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN KOREM 091/ASN
Diposting pada 25 Maret 2022, 11:37 am. 137 Views

Polrestasamarinda.id – SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si. menerima kunjungan dari Komandan Korem 091 Aji Surya Nata Kusuma Kolonel Inf Dendi Suryadi,S.H.,M.H yang di dampingi pejabat Korem.

Kunjungan Danrem ke Polresta Samarinda disambut baik langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si., didampingi PJU Polresta Samarinda. (24/3/2022), Kamis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Danrem dan jajaran karena di tengah kesibukannya dapat menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi ke Mapolresta Samarinda.

“Saya berharap dengan kunjungan dari Danrem dapat meningkatkan jalinan silaturahmi, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam bertugas dan bekerjasama baik dalam menjaga Kamtibmas maupun dalam penanganan pandemi Covid-19 di Wilayah khususnya Kota Samarinda,” tutur Kapolresta Samarinda.

Semoga Danrem selalu diberikan kelancaran dalam tugasnya dan harapan kami kedepan hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kota Samarida yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan, ucap Kapolresta KBP Ary.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022