UPACARA PEMBERIAN REWARD KAPOLRESTA SAMARINDA KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI
Diposting pada 28 Maret 2022, 9:37 am. 94 Views

 www.samarindapolice.co.id. SAMARINDA – Polresta Samarinda Kepolisian Resort Kota Samarinda melaksanakan kegiatan upacara Penghargaan Personel yang breprestasi bertempat di halaman Mako Polresta Samarinda. Senin (28/3/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh  Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H.,M.Si.,dan di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi serta personel Polresta Samarinda. 

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolresta Samarinda yaitu :

Iptu Aan Suharmanto,st, Briptu Hanun Cahyarsih, Bripka Roni, Briptu Nanang dwi adianse, Briptu agung nugroho, Briptu Ma Aris, Bripka Desi Arisandi,S.H, Bripka Amirudin, Brigpol teguh santoso dan Briptu Yodie. 

Dalam amanat Kapolresta Samarinda menyampaikan pemberian penghargaan atau Ucapan terimakasi ini di berikan kepada personel atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja.

Di tambahkan Kapolresta dalam amat penekanan yang perlu di perhatikan pertama seluruh personel Polresta Samarinda dan Polsek Jajaran dapat terbangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksanakan tugas serta tidak menyalahgunaan wewenang Kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi, dan terkahir berikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksnakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta mengikuti aturan- aturan yang ada.

Sebelum mengakhiri amanat Kapolresta Samarinda  mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah mendapat penghargaan,  semoga hal tersebut lebih memacu motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut dengan penilaian kinerja yang transparan dan akuntabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022