KUNJUNGAN TIM PUSLITBANG POLRI DI POLRESTA SAMARINDA LAKUKAN PENELITIAN OPTIMALISASI PELAYANAN DAN FASILITAS KESEHATAN
Diposting pada 29 Maret 2022, 11:13 am. 272 Views

www.polrestasamarinda.id. KOTA SAMARINDA – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan kegiatan Optimalisasi pelayanan kesehatan dan fasilitas kesehatan bagi Pegawai Negeri Pada Polri di Polresta Samarinda , Selasa (29/03) pukul 10.00 WITA. 

Tim Puslitbang Polri disambut oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K bersama Pejabat utama. ” Selamat datang kami ucapkan kepada Tim Puslitbang Polri di Polresta Samarinda, mudah-mudahan kegiatan ini nanti berjalan dengan aman dan lancar, ucap AKBP Eko. “

Kegiatan ini berlangsung di Mako Polresta Samarinda dihadiri oleh Ketua Tim Peneliti yang dipimpin oleh Kombes Pol. Frans Tjahyono,S.I.K.,M.H., KABIDGASBIN PUSLITBANG POLRI sebagai Ketua Tim, Penata I Sosianti sebagai PAUR SUBBID SDM BIDGASBIN dan Iptu Gustika Sitanggang, S.Si sebagai PAMIN SUBBID SDM BIDGASBIN sebagai anggota serta anggota perwakilan Satker. 

Maksud dan tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pelayanan kesehatan di FKTP Polri bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP).Di tinjau dari fasilitas kesehatan, kualitas pelayanan kesehatan, jaminan kesehatan, serta kendala yang di hadapi dalam memberikan pelayanan kesehatan. 

Kegiatan penelitian ini diharapkan memberikan masukan kepada Pimpinan Polri dalam rangka merumuskan kebijakan sistem pelayanan kesehatan bagi Pegawai Negeri pada Polri agar menjadi lebih optimal. 

Metode penelitian di lakukan melalui Focus Group Discussion dengan pemangku kebijakan. Mulai dari pengemban fungsi kedokteran, pengemban fungsi SDM, Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang dan FGD.Sistem yang di gunakan adalah pelayanan kesehatan yaitu perwakilan pada masing-masing satuan kerja di tingkat Polresta Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022