TIGA PEJABAT UTAMA DAN EMPAT KAPOLSEK DI LINGKUNGAN POLRESTA SAMARINDA RESMI BERGANTI
Diposting pada 29 Maret 2022, 11:32 am. 1662 Views

Polrestasamarinda.id – SAMARINDA – Dua Kasat dan Empat Kapolsek serta Kasiwas di lingkungan Polresta Samarinda, Polda Kaltim, resmi berganti pada selasa, (29/03/2022) pagi bertempat di halaman Mapolresta Samarinda Jalan Selamet Riyadi.

Dipimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si. Tujuh jabatan yang diserahterimakan yaitu Kasat Lantas, Kasat Tahti, Kapolsek Samarinda Kota, Kapolsek Sungai Pinang, Kapolsek Samarinda Seberang dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda serta Kasiwas.

Jabatan Kasat Lantas semula dijabat Kompol Wisnu Dian Ristanto,SIK. digantikan oleh Kompol Creato Sonitehe Gulo, S.H.,SIK. Kemudian jabatan Kasat Tahti semula dijabat Iptu Ribut digantikan oleh AKP Eko Widiyatmoko.

Lebih lanjut, Jabatan Kapolsek Samarinda Kota yang semula dijabat Kompol Creato Sonitehe Gulo, S.H.,SIK. Digantikan oleh AKP Jajat Sudrajat. Kemudian Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda semula di jabat Kompol Angga Indarta,SIK di gantikan oleh Kompol Subari, SH, MM., kemudian Kapolsek Sungai Pinang semula di jabat Kompol Irwanto, S.Si, SIK, MIK di gantikan oleh AKP Noor Dhianto, SH., kemudian Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH di gantikan oleh Kompol Anton Saman, SH, MM.

Sedangkan Kasiwas Polresta Samarinda AKP Syahrial Harahap, SH di gantikan oleh AKP Nursan, S.Pd.

Dalam amanat Kapolresta Samarinda yang menyampaikan penghargaan dan rasa terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi yang telah di berikan selama bertugas di Polresta Samarinda.

“Kinerja rekan-rekan telah dinilai baik oleh Pimpinan, sehingga layak dipromosikan menduduki jabatan tugas baru, semoga pengalaman rekan-rekan dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya dan lebih berprestasi lagi,” ucapnya.

Alumni Akpol Tahun 2000 itu mengungkapkan, Mutasi ditubuh Polri merupakan bentuk penghargaan serta sudah menjadi hal penting demi pengembangan karir personel.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri. Tugas Polri kedepan semakin komfleks, berikan yang terbaik untuk kemajuan institusi sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” pungkas Kombes Pol Ary.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda

Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang…

Anggota Polsek Samarinda Seberang Laksanakan Patroli Area Pemukiman Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.

Samarinda Seberang – Upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman dilaksanakan anggota Polsek Samarinda…

Gatur Lalu lintas Pagi,Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Samarinda Seberang – Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022