POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA GELAR PATROLI DIALOGIS SAMBANG WARGA DI PELABUHAN SAMARINDA
Diposting pada 17 Maret 2023, 4:27 pm. 140 Views

Samarinda – Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis yang kita gelar di area pelabuhan Samarinda guna mengantisipasi ganguan Kamtibmas. Kamis (17/03/2023)

Patroli kali ini Polsek KP juga menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi, serta memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH melalui Kanit Samapta Polsek Polsek Kawasan Pelabuhan Iptu Danovan, SH mengatakan Patroli Dialogis dilaksanakan bertujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Disisi lain kegiatan Patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan menghubungi kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” pungkas Iptu Danovan, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Tindak Cepat, Residivis Curanmor Berhasil Diringkus Personel Polsek Sungai Pinang

Polsek Sungai Pinang – Personel Polsek Sungai Pinang berhasil menunjukkan keberhasilan dalam menangani kasus pencurian…

Bhabinkamtibmas Tanah Merah Jaga Hubungan Baik dengan Warga Melalui Sambang dan Diskusi

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aiptu Teguh Dwi Kurniawan melakukan sambang dan diskusi…

Kolaborasi Bhabinkamtibmas Temindung Permai Bersama Staf Kelurahan Sosialisasikan Program Saber Pungli Kepada Masyarakat

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Temindung Permai bersama dengan para staf Kelurahan Temindung Permai melakukan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022