Ciptakan Lalu Lintas Lancar Dan Kamtibmas Yang Aman, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda saat kedatangan kapal
Diposting pada 10 Agustus 2023, 6:18 pm. 162 Views

Samarinda – Strong Point pengaturan lalu lintas rutin dilaksanakan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda guna menjamin kelancaran berlalu lintas warga masyarakat khususnya pada saat kedatangan kapal penumpang di pelabihan Samarinda. Kamis, (10/08/2023)

Strong point yang digelar oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda sekaligus merupakan bentuk kegiatan rutinitas dalam rangka menjaga kamtibmas masyarakat saat beraktifitas ditengah padatnya arus kendaraan bermotor saat kedatangan kapal penumpang di sepanjang jalan di pelabuhan Samarinda.

Selain mengatur arus lalulintas kendaraan Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberi himbauan kepada para pengendara dan para penumpang yang menyeberang jalan, bagi para pengendara agar selalu patuhi rambu rambu lalu lintas guna menjamin keselamatan dan kelancaran berkendara.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda AKP Gandha Syah Hidayat, S.I.K., M. Si., mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman baik kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di jalan raya maupun kepada Penumpang yang baru turun dari Kapal.

“Dalam pelaksanaan kegiatan strong point, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan juga memberikan imbauan kepada penumpang yang akan melanjutkan perjalanan darat agar menjaga keselamatan serta selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas .” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
DEMI HARKAMTIBMAS DI WILAYAH BINAAN BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI LAKSANAKAN DDS

Polsek Sungai Pinang – DDS (door to door system’) Bhabinkamtibmas Gunung Lingai, Aiptu H.M. Nor…

POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA POKDAR KAMTIBMAS GELAR CIPTA KONDISI DALAM RANGKA MEMBERI RASA AMAN

Polsek Sungai Pinang – Polsek Sungai Pinang terus memperkuat keamanan di wilayah hukumnya melalui kegiatan…

Polresta Samarinda Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila Di Pondok Pesantren Nabil Husein

Polresta Samarinda Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila Di Pondok Pesantren Nabil Husein www.polrestasamarinda.id,…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022