Ngobrol Santai, Personel Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Titipkan Pesan Kamtibmas
Diposting pada 10 Agustus 2023, 6:17 pm. 124 Views

Samarinda – Giat Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polresta Samarinda Polda Kaltim Aipda Sutomo melaksanakan sambang warga binaan di Pelabuhan TPK (Terminal Peti Kemas) Palaram. Kamis (10/8/23).

Aipda Sutomo melakukan penyuluhan kepada Karyawan, Buruh dan Security untuk selalu waspada terhadap pencurian sepeda motor karena saat ini di Samarinda sedang meningkatnya kasus pencurian sepeda motor. Selain itu Aipda Sutomo melaksanakan Himbauan tentang Narkoba serta Waspada bahaya kebakaran.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda AKP Gandha Syah Hidayat, S.I.K., M. Si., mengatakan agar masyarakat Selalu berkoordinasi dengan Polri terutama denga Polmas dan agar segera melaporkan apa bila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana dilingkungannya.

“Dengan keberadaan personel Polmas ditengah masyarakat sehingga dapat memberikan himbauan Kepada Warga dan dengan begini masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri serta bisa mensosialisasikan layanan Call Center 110 dan Betakun Bpk Kapolresta Samarinda 081363391977. Tutup Kapolsek Kawasan Pelabuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
DALAM PAMERAN GELAR KARYA SISWA SDN 022 SAMARINDA UTARA, BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA SAMPAIKAN SOSIALISASI

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Sempaja Utara turut aktif dalam mendukung kegiatan Pameran Gelar Karya…

BHABINKAMTIBMAS MUGIREJO PROBLEM SOLVING ATASI PERMASALAHAN ANTAR WARGA

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, mencatat keberhasilan dalam upaya mediasi (Problem…

DEMI HARKAMTIBMAS DI WILAYAH BINAAN BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI LAKSANAKAN DDS

Polsek Sungai Pinang – DDS (door to door system’) Bhabinkamtibmas Gunung Lingai, Aiptu H.M. Nor…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022