Personel Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan melaksanakan Himbauan dan Komunikasi Sosial di Pelabuhan Samarinda
Diposting pada 10 Agustus 2023, 6:13 pm. 83 Views

Samarinda – Dalam upaya memberi rasa aman dan nyaman Personel Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan Himbauan dan Komunikasi Sosial ke penumpang yang akan berangkat menggunakan kapal penumpang di pelabuhan Samarinda, Kamis (10/08/2023).

Aipda Sukwan secara aktif mengedukasi penumpang kapal penumpang mengenai bahaya dan konsekuensi negatif yang timbul akibat penggunaan narkoba. Aipda Sukwan menyampaikan informasi yang jelas dan akurat mengenai dampak buruk narkoba terhadap kesehatan fisik dan mental, hubungan sosial, pendidikan, dan masa depan seseorang.

Selain itu, Aipda Sukwan juga mengajak para penumpang kapal untuk mengenali tanda-tanda dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Dia memberikan pemahaman tentang cara menghindari godaan narkoba dan membangun ketahanan diri terhadap pengaruh negatif di sekitar mereka. Dia juga menekankan pentingnya mencari dukungan dari keluarga, teman, dan tokoh masyarakat dalam menjaga diri dari bahaya narkoba.

Selama sosialisasi Aipda Sukwan menggunakan pendekatan yang interaktif dan mendidik. Dia memanfaatkan materi edukasi yang menarik dan relevan dengan kehidupan sehari-hari generasi muda. Dia juga memberikan contoh nyata kasus-kasus penggunaan narkoba yang dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang bahayanya.

Dengan adanya upaya edukasi yang terus-menerus dan konsisten dari Aipda Sukwan diharapkan generasi muda dapat lebih sadar dan memahami bahaya narkoba. Mereka akan memiliki pengetahuan yang cukup untuk membuat keputusan yang bijaksana dan menjauhkan diri dari penggunaan narkoba. Melalui upaya ini, Aipda Sukwan berperan penting dalam menjaga generasi muda dari bahaya narkoba dan menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan terbebas dari pengaruh negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
DEMI HARKAMTIBMAS DI WILAYAH BINAAN BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI LAKSANAKAN DDS

Polsek Sungai Pinang – DDS (door to door system’) Bhabinkamtibmas Gunung Lingai, Aiptu H.M. Nor…

POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA POKDAR KAMTIBMAS GELAR CIPTA KONDISI DALAM RANGKA MEMBERI RASA AMAN

Polsek Sungai Pinang – Polsek Sungai Pinang terus memperkuat keamanan di wilayah hukumnya melalui kegiatan…

Polresta Samarinda Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila Di Pondok Pesantren Nabil Husein

Polresta Samarinda Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila Di Pondok Pesantren Nabil Husein www.polrestasamarinda.id,…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022